Sekolah Noah -calon sekolahnya si Kuncung-

Tanggal 30 oktober kemarin, Si kuncung udah 18 bulan, gak kerasa, cepet banget, dari yang cuma bisa nangis doang,sekarang udah lari-larian.

dan rasa khawatir sbg orang tua itu selalu muncul, bisa gak ya ngasih sekolah yang terbaik buat kuncung.(berlebihan gak sih? masuk play group aja masih satu setengah taon lg). haha..

dan.. pas baca koran kompas, ada selebaran jatuh dari lipatan koran, di selebaran tertera “sekolah Noah”, tanggal 5 Nov 2016 mau open house. yeeay, ini kali ya jawaban Tuhan, pas bingung nyari sekolah buat kuncung kelak, dapet selebaran promo sekolah. (ini berlebihan lagi).

awalnya, saya sebenarnya udah bidik tuh sekolah Noah buat play group sama Tk-nya kuncung, karena penampakan gedung dari depan sangat awesome -menurut saya- :D. beli rumah yang sekarangpun, salah satu pertimbanganya karena lokasi rumah dekat dengan tu sekolah. cuman setiap saya cari informasi mengenai sekolah Noah ini, sedikit informasi yang ada, di-googling-pun cuma satu blog yang nyinggung sekolah ini, itupun ditulis taon 2012 lalu, alias udah 4 tahon yang lalu (atau saya yang kurang pinter googling yah). 🙂

udah gak sabar nunggu tanggal 5 nov besok buat ngulik tu sekolah, dari fasilitasnya, metode belajarnya, dan yang terpenting Biaya SPP dllnya.

yang pengen tau about this school, nanti saya share juga hasil nguliknya.

da.. da..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s