Sekolah Noah (part 2)

Kesampaian juga masuk ke lingkungan sekolah Noah,

Masuk ke sekolah ini kesan pertamanya adalah adem, sejuk, modern, minimalis. Dari gerbang depan, sudah di sambut pohon angsana yang teduh, taman didepan gedung pun tertata rapi dan terlihat sangat dirawat.

Awalnya saya kira gedung sekolah ini tidak terlau luas, tapi setelah saya masuk, ternyata memang tidak luas, šŸ˜€ jika dibandingkan dengan sekolah-sekolah pada umumnya.

Tapi sangat tertata apik dan rapi. Ā Silakan liat foto-fotonya saja ya, karena saya survey playgroupnya, foto lebih banyak foto play group.

 

Kalo dilihat lingkungannya Oke ya, bagaimana dengan kurikulumnya.

Dari yang saya tangkap, dan sialnya daya tangkap saya sedikit ngawur, saya Cuma bisa nangkap secara garis besar saja, itupun Cuma sedikit.. haha.. pengajaran di playgroup/TK dan SD noah mengikuti kurikulum 2013, dipadukan dengan metode pengajaran dari Noah.

Dan yang saya sukai dari sekolah ini adalah, meskipun dimiliki oleh yayasan Kristen, tapi disini ditekankan mengenai pluralitas, dan jiwa pancasila yang dipandang sebagasi pandangan hidup bersosial.

Begitlah kira-kira, entah kenapa saya nggak bisa nerangin disini detailnya, padahal waktu diterangin di sana saya merasa sangat-sangate excited banget Ā pengen lihat si kuncung sekolah disana.

 

Oya, yang terpenting biayanya ya, untuk tahun ajaran 2017/2018 playgroup/TK sbb:

Play Group

Caterpillar

Cocoon

TK A

TK B

Leave a Reply

